Senin, 06 Mei 2013

PAPER CUTTER

Ini ni,..yang namanya paper cutter.Udah pada punya belum ya...?.Jangan jangan udah.



Alhamdulillah, setelah menahan keinginan beberapa lama, akhirnya bisa beli juga he..he...Dulu waktu awal awal kenal sama quilling dan ingin mencoba, sy memotong kertasnya dengan cara manual.Jadi, kertasnya diukur dulu per 3 mm, digaris, kemudian digunting satu demi satu.Terbayang repotnya kan, dan tentu saja hasilnya kurang bagus karena gak lurus. Habis itu, sy minta tolong ma suami deh motongin pakai mesin penghancur kertas. Tapi kertas strip yang dihasilkan lebih lebar sekitar 4mm.




Nah , kalau pakai paper cutter ini kan bisa di ukur sendiri mau lebarnya berapa.Pada asalnya, ukuran di paper cutternya tu, paling kecil 5mm.Jadi kalau pingin buat strip yang lebih kecil, ngukurnya agak susah, so harus ditambah ukurannya pakai kertas milimeter. Sy dapat ide ini setelah membaca sebuah blog quilling saudara qt satu kota he..he...(doddolide.blogspot.com).








Kalau ada penghobi quilling yang mau tahu dan bertanya dimana sy beli dan harganya berapa, lewat email sy di ummu.zaky80@gmail.com.....Sy belinya langsung ditoko kertas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar